Februari 15, 2015

Alasan Mati Surinya Blog

Assalammualaikum...

Yahhh...nih blog udah vakum beberapa tahun. Dulunya nih blog selalu aktif. Apa-apa dicurhatin kesini. Maklum memang si penulisnya sibuk dengan kegiatan status sebagai Emak dari si baby #AqilahZahsyZaafaraniNugroho dan Istri dari seorang Banker #AntonYudhiNugroho. Eiittsss...tapi tunggu bukan secara langsung dari dunia blog loh. Saya masih aktif ngeblog tapi dengan visi misi perdagangan (Lagi in-nya dunia Olshop). Alhamdulillah..dagangan lumayan laris, apalagi disokong dengan mempromokan ke berbagai Sosmed (ada BBM, Line, Wechat, Path, Instagram, Pick, Pinterest, dll). Daripada kecanggihan Teknologi dianggurin mending dimanfaatin dan yang pasti bisa menyokong Dompet Pribadi hihiiiii.....(jatah Suami ya tetep, keuntungan dagang milik pribadi 😃😃).

Emang kalo udah emak emak semua harus bisa diatur secara perfect demi hasil yang memuaskan. Apalagi dunia bisnis, bisnis saya selama ni yang saya jalani dan masih aktif hingga kini yaa Olshop (promoin lewat Grup BBM, Blog dan Instagram), Sophie Martin, Tupperware dan satu lagi yang lagi trend saat ini yaitu solusi pintar, langsing, kulit putih berseri dan yang pasti menyehatkan dengan Produk dari Moment. Nanti saya akan jelaskan lebih lanjut dan jelas terawang apa sih Produk Moment dan segalanya tentang bisnis tersebut (ASLIIIII....!!! Sangat..sangat..menguntungkan) menikmati bonusnya tiap hari dan merasakan hasil nyata Slim dan kulit putih glowing.

Yaahhh..cukup sekelumit alasan saya kenapa ini blog jd Mati Suri. Karena beberapa faktor di atas yang menjadikan saya sebagai penulis belum ngeh untuk memposting berbagai kegiatan Pribadi di blog ini. Oke fine!! Mulai saat ini nih blog udah mulai diaktifin dan ON teruuussss. Welcome......!!!!! 😍😍😍


0 komentar:

Posting Komentar

 

Kaiiqua Zone Template by Ipietoon Cute Blog Design